Minggu, 01 Desember 2013

PSD ke HTMLwww.Convert2Xhtml.com/psd-to-html Tahukah Anda bahwa PSD ke HTML Bisa dilakukan hanya $ 45? Kualitas tinggi ?

Kembali ketika Mickey Mouse digambar oleh Walt Disney pada tahun 1928 , itu semua pensil dan kertas , dan sering menggunakan penghapus yang pernah diandalkan . Lebih dari 80 tahun telah berlalu , namun kita masih melihat kartun Mickey Mouse di seluruh dunia .
karakter kartun
80 + tahun juga telah membawa kemajuan teknologi komputer dan perangkat lunak yang sekarang memungkinkan kita untuk menjauh dari pensil , kertas dan penghapus yang pernah diandalkan , aplikasi menggambar canggih dan perangkat input ( gambar ) . Dalam edisi ini / artikel , kita akan menampilkan yang terbaik 40 + tutorial menggambar kartun dengan Adobe Illustrator dan kami berharap itu akan memperluas kreativitas dan imajinasi untuk menjadi Walt Disney berikutnya .
Berikut adalah beberapa posting terkait Anda mungkin tertarik :

    
12 Situs Untuk Membuat Kartun Karakter Diri
    
50 Website For Free Vector Images Unduh
    
Gratis Unique Cartoon dan Font Comic
Daftar Lengkap setelah lompat .
Happy Sun KarakterPelajari cara membuat karakter yang menyenangkan tutorial matahari di Illustrator . Tutorial menengah ini sangat bagus untuk logo , ilustrasi anak-anak , dan proyek-proyek lain yang berkaitan dengan perubahan iklim . Selain itu, Anda dapat dengan mudah menerapkan tutorial ini untuk ilustrasi lainnya , logo , dan proyek !
Cute Baby SealTutorial sederhana untuk mengajarkan cara untuk membuat bayi segel super cute . Pada akhir tutorial Anda akan mendapatkan benar-benar baik , lucu kartun segel karakter .
kartun DuckTutorial ini akan membawa Anda melalui bentuk dasar , menggunakan alat dasar yaitu pathfinder , pisau dan alat-alat pipet untuk membuat sebuah karakter bebek lucu .
Furry Vector RakasaIkuti langkah-langkah di Adobe Illustrator untuk membuat sendiri super cute kabur karakter rakasa Anda . Kami akan bekerja dengan bentuk dasar untuk memulai , kemudian menggunakan berbagai gradien untuk menambah kedalaman . Maka kita bisa menyelesaikannya dengan beberapa efek bulu rinci untuk benar-benar mengangkat desain dari layar .
Bau Zombie Flesh - EaterDalam tutorial ini , Anda akan belajar cara membuat zombie kartun di Illustrator . Dimulai dengan membuat mayat segar, kita kemudian akan ' Yuck ' itu menggunakan sejumlah teknik .
lucu HippoTutorial ini akan menunjukkan cara untuk membuat lucu Hippo Karakter menggunakan bentuk sederhana dan teknik gambar yang benar-benar sederhana yang efektif . Teknik ini telah diadopsi dari penambahan yang baru ke toko Hewan Kepala Graphic Set , tambahan terbaru ke toko .
Owl DingDalam tutorial ini kita akan berjalan melalui mengambil sketsa pensil ke Illustrator dan menciptakan karya seni vektor . Kemudian kita akan bangkit ke Photoshop dan menambahkan beberapa detail dan memberikan tampilan yang dicuci .
LeBron James Kartun KarakterDalam tutorial ini , Anda akan belajar bagaimana menggunakan Adobe Illustrator membuat kartun vektor . Pelajari cara membuat LeBron James Cartoon Character .
Leprechaun untuk Hari St PatrickBuat diri Anda Leprechaun wee untuk Hari St Patricks 2009 dengan tutorial Illustrator ini . Mudah dan menarik Illustrator tutorial .
Kartun Karakter dengan Ekspresif GarisTutorial ini mencakup langkah yang diperlukan untuk membuat karakter kartun multicolor berwarna yang mencakup nuansa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar