Minggu, 01 Desember 2013

Home / Cara / 10 Website Terbaik Buat Kartun Gratis dari Foto Anda 10 Website Terbaik Buat Kartun Gratis dari Foto Anda

Membuat kartun avatar dari diri sendiri adalah menyenangkan dan menarik . Anda dapat mengubah foto Anda menjadi efek kartun menggunakan alat online gratis yang dapat Anda gunakan pada profil online Anda seperti Facebook , Pinterest , Twitter dan tempat lain yang Anda inginkan .
Kartun sendiri membuat Anda terlihat funky serta membuat Anda terlihat berbeda dalam profil online Anda . Anda tidak perlu memiliki keterampilan mengedit foto untuk cartoonize foto Anda, semua yang Anda butuhkan adalah meng-upload foto Anda ke salah satu situs web tercantum di bawah ini , memilih gaya kartun Anda ingin berubah menjadi dan membuat satu dengan sekali klik . Menyimpan gambar ke perangkat Anda dan meng-upload ke profil Anda .
Untuk kenyamanan Anda , kami menempatkan semua platform terbaik di satu tempat . Jadi , pilih salah satu yang paling Anda sukai dan bersenang-senang dengan foto Anda.


THECARTOONIST ( www.thecartoonist.me/ )
thecartoonist
Thecartoonist.me adalah sebuah alat mudah digunakan untuk menciptakan profesional mencari kartun dari foto Anda . Hanya meng-upload foto Anda , memilih gaya kartun dan cartoonize sendiri .
befunky ( www.befunky.com/ )
befunky
Befunky menyediakan alat yang kaya fitur untuk menerapkan efek yang berbeda pada foto. Ada efek , berseni , frame , teks dan barang yang dapat Anda tambahkan ke foto Anda
Cartoonize.net
cartoonize
Cartoonize.net mudah digunakan foto online untuk efek kartun alat dan mereka juga menyediakan perangkat lunak desktop Image Cartoonizer . Upload foto Anda , pilih efek kartun dan cartoonize . Itu saja dan kartun Anda sudah siap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar