Minggu, 01 Desember 2013

Belok foto apapun menjadi kartun menggunakan Photoshop


5 Langkah+ Collection
  
favoritGambar Belok foto apapun menjadi kartun menggunakan PhotoshopCara tercepat dan termudah untuk mengubah foto apapun ke sebuah characture kartun . Anda juga bisa mengikuti metode ini untuk membuat halaman mewarnai juga! Instructable ini menganggap Anda memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana menggunakan Adobe Photoshop .Langkah 1 : Pilih Photo Anda , Crop dan Ukuran ituGambar Pilih Photo Anda , Crop dan Ukuran ituBuka foto Anda menggunakan Photoshop . Tanaman dan ukuran itu . Pada contoh , saya juga dihapus latar belakang .Langkah 2 : Buat Outline .Gambar Buat Outline .ktfunnyface3.jpgSetelah Anda memilih dan dipotong foto , duplikat layer dan dengan layer baru pergi ke Filter - > Sketch - > fotokopi . Pada kotak dialog , pilih detail tentang 5 dan kegelapan sekitar 8 . Mungkin mengambil beberapa trial and error untuk mendapatkannya tepat .
Setelah Anda menerapkan perubahan tersebut sekarang Anda akan ingin menambahkan 1px hitam di dalam stroke. Pergi ke Layer - > Layer Style - > Stroke .
Ini adalah di mana Anda dapat berhenti jika Anda ingin membuat halaman mewarnai . Jika Anda ingin membuat halaman mewarnai pergi ke Layer - > Adjustment Layer - > New Levels dan menyesuaikan panah pertama dan terakhir di bawah grafik sampai tampilan yang diinginkan tercapai .
Langkah 3: Hapus Space Putih .Gambar Hapus Space Putih .ktfunnyface5.jpgSekarang kita perlu menghapus spasi dari garis kita sehingga kita dapat melihat lapisan asli di bawahnya . Dengan lapisan garis besar masih dipilih pergi ke Pilih - > Color Range dan kemudian pilih " Highlights " Setelah Anda mengklik OK , tekan tombol Del pada keyboard Anda . Sekarang Anda akan melihat lapisan asli di bawahnya . Anda mungkin perlu untuk sulit itu sedikit dengan penghapus untuk menyingkirkan setiap baris yang tidak diinginkan .

Langkah 4 : Cortoonify Layer OrginalGambar Cortoonify Layer Orginalktfunnyface7.jpgSekarang kita perlu membuat gambar asli tampak seperti kartun .Pilih lapisan asli dan pergi ke Filter - > Blur - > Gaussian Blur . Saya telah menemukan Radius 4,0 Pixels yang terbaikSekarang pergi ke Edit - > Fade Gaussian Blur . Pilih modus Menggelapkan .

Langkah 5 : Tambahkan efek artistik .Gambar Tambahkan efek artistik .Anda mendapatkan mendapatkan efek yang lebih dramitic saya menggunakan salah satu filter Artistik . Tampil adalah Cut Out filter. Setiap di antara mereka akan memberi Anda terlihat keren .judy4176 mengatakan : 1 tahun agoReply
Saya suka gambar kartun tapi aku tidak bisa menemukan tempat untuk membuat gambar saya kembali ke warna saya terjebak pada hal ini tidak dapat menemukan di mana pertama dan terakhir panah adalah ......... Please help terima kasih banyakGreat job ! ! ! ! !
Halaman pergi ke Layer - > New Adjustment Layer - > Levels dan menyesuaikan panah pertama dan terakhir di bawah grafik sampai tampilan yang diinginkan tercapai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar