Senin, 02 Desember 2013

Photoshop Cartoon Effect dalam 5 Menit atau Kurang !


photoshopcartooneffectThere cukup beberapa cara untuk membuat efek kartun menggunakan Photoshop . Beberapa sangat memakan waktu dan bisa sulit dicapai jika Anda tidak super berpengalaman dalam menggunakan beberapa filter Photoshop . Lainnya adalah cepat dan mudah dan memberikan hasil yang memadai bagi sebagian besar pengguna .
Sebagai pilihan lain , ada juga plug- in yang tersedia untuk Photoshop yang mengotomatisasi proses transformasi gambar Anda ke kartun seperti images.Although mengubah potret Anda menjadi kartun menggunakan metode yang dijelaskan dalam tutorial ini tidak sulit , itu masih ide yang baik untuk memiliki landasan dasar di Photoshop jika Anda tidak memiliki pengalaman menggunakan perangkat lunak sudah . Check out Photoshop CS6 Crash Course untuk mendapatkan hasil maksimal dari tutorial ini .
Judul artikel ini mengklaim bahwa Anda dapat membuat efek kartun ini dan lima menit atau kurang . Setelah Anda terbiasa dengan proses ini, kurang jelas kata kuncinya dalam pernyataan itu . Hanya diperlukan waktu satu atau dua menit untuk mengubah teman dan keluarga menjadi kartun menggunakan teknik ini .Bagaimana " Cartoonify " Portraits Anda
Hal pertama yang Anda butuhkan adalah gambar resolusi tinggi dari orang yang Anda ingin berubah menjadi kartun . Gambar harus memiliki detail yang baik dan warna kulit cukup datar . Subjek Anda harus memiliki fitur wajah yang terdefinisi dengan baik tanpa kontras yang berlebihan ( bayangan yaitu berat ) . Bayangan ini tidak diterjemahkan dengan baik ke efek kartun teknik dijelaskan di sini .
Buka gambar Anda di Photoshop dan segera duplikat layer latar belakang Anda dengan mengklik kanan dalam palet Layers . Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda tidak sengaja merusak atau permanen memodifikasi file asli Anda .
Di bagian atas jendela Photoshop , arahkan ke Smart Blur yang dapat ditemukan di bawah menu Filter drop-down . Kotak dialog yang muncul menyajikan anda dengan empat pilihan utama termasuk: Radius , Threshold , Kualitas dan Mode.
Dalam kebanyakan kasus , nilai-nilai berikut akan bekerja cukup baik untuk langkah ini :

    
Radius : 19,8

    
Threshold : 31,4

    
Kualitas : Rendah

    
Mode: normal
Jangan ragu untuk menggunakan nilai-nilai ini atau datang dengan Anda sendiri tergantung pada bagaimana Anda ingin gambar akhir Anda untuk keluar . Tujuan menggunakan Cerdas Blur adalah untuk mengurangi tekstur kulit dan menghaluskan gambar Anda , keduanya akan menjadi penting dalam langkah-langkah selanjutnya . Menguasai Adobe Photoshop Filter menjelaskan alat Cerdas Blur lebih terinci.
Selanjutnya, Tingkat penyesuaian cepat dapat membantu saat membuat efek kartun . Anda dapat mengakses Tingkat cepat dengan shortcut Ctrl + L atau Anda dapat mengaksesnya dari menu drop-down di bagian atas. Anda tidak ingin pergi gila dengan kontras , tetapi Anda ingin meningkatkan cukup bahwa gambar memiliki warna kulit datar dengan sangat detail kecil sambil tetap mempertahankan fitur wajah dikenali .
Setelah menyesuaikan tingkat , membuat salinan duplikat layer tersebut dengan mengklik kanan dan memilih Duplicate. Berhati-hatilah untuk tidak menduplikasi layer background asli Anda dalam langkah ini .
Bekerja dengan lapisan duplikat ini , arahkan ke menu Filter lagi dan pilih fotokopi . Anda mungkin harus bermain dengan Detail dan Darkness slider untuk menemukan pengaturan yang optimal untuk gambar Anda . Jika ada, Anda mungkin harus bertemu pengaturan ini " up" sedikit untuk mendapatkan gambar yang menarik dari fotokopi filter.
Bekerja dengan gambar yang dihasilkan yang menyerupai sketsa pensil ditarik , Anda mungkin perlu menggunakan Eraser atau Brush alat untuk membersihkan beberapa dari kulit dan daerah wajah terutama . Jumlah pekerjaan yang harus Anda lakukan di sini benar-benar tergantung pada kualitas gambar asli Anda bekerja dengan dalam hal warna kulit dan tekstur .
Pastikan Anda memiliki lapisan paling atas ini dipilih, set ke mode blending Multiply menggunakan Palette Layer. Anda semakin dekat sekarang sebagai gambar Anda harus memiliki fitur kartun , tetapi Anda tidak cukup ada belum . Langkah selanjutnya adalah membuat palet warna yang lebih meyakinkan untuk potret kartun Anda .
Sekarang pilih lapisan salinan pertama dari Palette Layer. Ini harus menjadi " tengah " lapisan dari tiga lapisan jumlah yang ada dalam palet Anda . Arahkan kembali ke menu drop -down Filter , pilih opsi Cutout untuk menggunakan filter cutout . Sesuaikan slider untuk alat ini diperlukan sehingga Anda mencapai gambar yang cukup rinci tanpa itu menjadi terlalu sederhana atau kehilangan saturasi warna .
Itu saja! Anda telah berhasil berubah potret Anda menjadi kartun . Hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap filter Anda terapkan harus disesuaikan berbeda untuk setiap potret Anda menggunakan teknik ini pada . Anda harus bermain-main dengan pengaturan dalam setiap langkah untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak didasarkan pada palet warna gambar dan rincian lainnya . Jika Anda siap untuk tantangan nyata , belajar bagaimana untuk Menjadi Guru Photoshop dan membawa kreasi Anda ke tingkat yang baru kualitas .
Memang , ada cara lain untuk membuat efek kartun di Photoshop , banyak yang menghasilkan hasil yang lebih konsisten dan lebih bersih . Namun, banyak dari teknik ini jauh lebih maju dan memakan waktu . Jika tertarik , Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknik-teknik canggih di Photoshop Fotografi Efek .
Demikian juga , menambahkan kartun plug- in untuk Photoshop adalah cara mudah untuk mencapai teknik yang sama tetapi ini plug- in dapat biaya $ 100 atau lebih . Jika Anda hanya menggunakan teknik ini untuk bersenang-senang dengan foto-foto keluarga dan teman-teman , itu akan sulit untuk membenarkan biaya - membuat teknik ini pemenang sejati yang bisa Anda menyelesaikan dalam waktu singkat dengan sedikit pengalaman Photoshop .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar