Rabu, 04 Desember 2013

cara Buat Photo Animasi Gif Untuk DP BBM

Cara Buat Photo Animasi Gif Untuk DP BBM
Salam sapa buat semua pengunjung blog TEMPATKU BERBAGI. Apa kabarnya kamu yang lagi baca-baca artikel blog TEMPATKU BERBAGI pastinya kamu baik-baik saja kan. Kali ini pada kesempatan yang baik ini saya akan menjelaskan bagaimana cara atau trik untuk membuat photo animasi gif untuk dp bbm. ○k..baiklah langsung saja kita kita pada pokok permasalahan yang akan saya jelaskan berikut.
Pertama-tama untuk membuat photo animasi gif untuk dp bbm kita, pastinya yang harus kita siapkan dulu adalah bahan dasarnya yaitu beberapa file photo yang akan kita jadikan photo animasi gif dp bbm.

Setelah kamu punya beberapa file photo yang akan dijadikan photo animasi gif dp bbm, kamu bisa membuatnyan di situs online yang menyediakan layanan tersebut, disini saya akan berikan contoh pembuatan di situs http://gickr.com sebenarnya banyak situs online lain yang menyediakan layanan tersebut tapi saya lebih memilih situs ini http://gickr.com karena menurut saya situs ini lebih mudah untuk digunakan.
Bagi kamu yang sudah ingin membuatnya bisa kunjungi alamat ini http://gickr.com atu bisa langsung masuk disini

Sebelum kamu coba untuk membuatnya baiknya kamu baca dulu cara-cara pembuatannya (seperti orang mau buat kue donk mesti baca resepnya dulu) :Θ
supaya hasilnya nanti bisa sesuai sperti yang kita harapkan dan kamu nggak kebingungan saat memmbuatnya nanti.

Berikut caranya :
1. Masuk dulu disini
2. Masuk kan file yang ingin kamu jadikan gif
Kamu juga bisa masukkan beberapa file max hingga 10 file dengan cara klik add one more picture, lihat pada penampakan dibawah.
Penampakannya

3. Setelah kamu masukkan beberapa file kamu bisa mengatur ukuran/size gif dibagian kiri bawah, ukuran yang disarankan harus simetris misalnya, 50x50 px, 100x100px, dan ukuran file tidak boleh lebih dari 32 kb.
4. Kamu juga bisa mengatur kecepatan/speed slidenya dibagisan kanan bawah sesuai dengan yang kamu inginkan.
5. Kemudian langkah terakhir kamu klik continue dibagian bawah pojok kanan. Dan tunggu beberapa detik smapai filenya berhasil dimuat.
Untuk penjelasan dari 3, 4, dan 5, bisa kamu lihat pada penampakan dibawah.
Penampakannya

Dan setelah file berhasil dimuat kamu bisa langsung download/save gif yang udah jadi kamu buat tadi dan bisa kamu coba pasang di dp bbm kamu. Jika Kamu puya blog kamu juga bisa copas linknya di blog kamu.

Dan ini adalah salah satu contoh yang saya buat sendiri dihttp://gickr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar