Minggu, 01 Desember 2013

Cartoon Photo

Cartoon.Pho.to Foto karikatur dan foto ke kartun dalam satu klik ! Ingin melihat wajah dalam ekspresi dan emosi perubahan foto ? Upload foto potret dan membuat wajah gif animasi online. Gunakan gambar untuk efek kartun untuk mendapatkan lebih menyenangkan !Link sponsormemilihfotodari diskMasukkan URLdari Facebook

 
Foto yang Anda upload akan otomatis terdaftar di sini ( berlaku selama 12 jam ) .Di sini Anda dapat menambahkan hasil foto Anda untuk mengedit lebih lanjut , tabungan dan penciptaan album .Ini adalah preview hasil saat ini . Klik untuk menambah daftar hasil .
Contoh apa yang dapat Anda lakukan dengan Cartoon.Pho.to
Filter kartun . Dapat diterapkan untuk foto dari semua jenis .
Wajah morphing . Dapat diterapkan untuk foto potret saja.Mengkonversi foto ke kartun dan membuat karikatur diri sendiri - sangat mudah !
Semakin jauh kita pergi , semakin kita inginkan dari editor foto . Melakukan operasi sederhana tidak cukup untuk membuat foto benar-benar menarik dan gambar . Padahal , belajar bagaimana menggunakan perangkat lunak grafis yang rumit seperti Photoshop adalah sakit kepala bagi banyak orang . Tetapi mereka yang ingin membuat foto mereka terlihat berbeda akan selalu menemukan solusi. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan layanan Cartoon.Pho.to online gratis untuk tujuan ini . Hanya meng-upload foto potret Anda ke layanan ini dan mendapatkan sejumlah perubahan wajah hati : face morphing , mengubah ekspresi wajah dan animasi wajah ! Ini berarti bibir Anda , pipi , alis dan kelopak mata benar-benar akan bergerak ! Dan semua ini membutuhkan waktu kurang dari satu menit !
Dengan Cartoon.Pho.to Anda dapat dengan mudah menerapkan emosi realistis untuk wajah - mengedipkan mata genit , nice smile , menyipitkan mata , wajah sedih , ekspresi terkejut , dll Tapi Cartoon.Pho.to jauh lebih dari itu . Ini dapat membantu Anda untuk membuat efek karikatur , mengubah wajah biasa menjadi alien , troll , baik - jiwa , bola - kepala atau orang yang tangguh . Selain itu , Anda dapat mengkonversi foto wajah komik kartun gratis . Gambar efek foto kartun bernama "efek Kartun " pada panel pengaturan Cartoon.Pho.to .Menghadapi efek animasi untuk membuat avatar yang luar biasa
Apakah Anda pernah memiliki tampilan yang baik di avatar di blog , jaringan sosial dan layanan internet lainnya ? Apakah Anda avatar sangat luar biasa ? Apakah itu mencerminkan individualitas Anda ? Sebuah cara yang umum untuk membuat Anda avatar unik dan individu adalah untuk mengatur wajah Anda sendiri sebagai avatar . Tetapi jika Anda hanya memotong foto potret Anda , itu akan membosankan - semua orang bisa melakukan itu . Membuat Mega mengagumkan avatar super di Cartoon.Pho.to sebaliknya! Di sini Anda dapat membuat baik statis atau animasi avatar , dan Anda juga dapat mengatur kecepatan animasi untuk membuat avatar Anda super mega Cepat atau Super ;) mega Lambat . Tersenyum dan mengedipkan mata ke teman virtual Anda , mereka akan menghargai itu .Efek foto online dan gambar lucu : bagaimana kita melakukannya
Membuat efek foto wajah adalah jenis khusus dari seni , jadi mari kita mendapatkan bola menggelinding pada titik-titik dasar dari proses. Pertama , deteksi fitur wajah utama diperlukan , seperti hidung , mata dan mulut sudut . Jika Anda ingin menghidupkan wajah , Anda harus menentukan fungsi morphing . Misalnya, mengatur urutan frame untuk penampilan kelancaran tersenyum . Jika semua parameter yang dipilih dengan benar , Anda akan mendapatkan hasil yang sempurna . Tapi jangan khawatir , Cartoon.Pho.to akan melakukan semua ini untuk Anda dalam beberapa detik .
Menerapkan " gambar untuk kartun " efek ( atau , dengan kata lain , karikatur gambar efek ) membutuhkan deteksi tepi pada gambar . Setelah itu , ujung-ujungnya benar-benar ditarik , jumlah warna pada gambar berkurang dan transisi warna yang dihaluskan .
Itulah cara semua efek foto yang mengagumkan ini dibuat . Lakukan Latihan wajah dan bersenang-senang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar