Minggu, 01 Desember 2013

Cara membuat foto menjadi kartun


Cara membuat foto menjadi kartun bisa dilakukan dengan bantuan software misalnya image editor adobe photoshop . Tapi membutuhkan keahlian khusus untuk mengoperasikan perangkat lunak . Bagi mereka yang kurang mahir menggunakan alat-alat seperti photoshop dan corel draw , Anda tidak perlu khawatir karena ada sebuah alat yang dapat kita gunakan untuk mengedit gambar dengan berbagai efek dan hasil akhirnya adalah tidak kurang dari photoshop .
Cara membuat foto menjadi kartunCara membuat foto menjadi kartun dapat dilakukan dengan 2 cara : offline dan online. Jika Anda ingin menggunakan metode offline maka anda harus men-download PhotoShine atau perangkat lunak seperti Photoscape pertama dan kemudian menginstalnya pada komputer . Karena jika secara Pengunjung mengguanakan cukup rumit , jadi saya sarankan menggunakan metode online adalah dengan mengunjungi http://www.befunky.com/
BeFunky adalah sebuah aplikasi editor foto online lengkap dan mudah digunakan . Kita hanya perlu meng-upload foto , pilih efek yang diinginkan , maka dalam sekejap kita akan memiliki foto baru yang jauh lebih baik dari sebelumnya di edit .
Cara membuat foto menjadi kartun

    
Buka http://www.befunky.com/
    
Klik mulai bersenang-senang
    
Tunggu sampai proses loading selesai .
    
Kemudian akan ada perintah untuk meng-upload foto . Klik di komputer saya dan memilih gambar yang diedit dan pilih upload
    
Untuk cara membuat foto menjadi kartun , pada menu di sebelah kiri
    
silahkan pilih berseni option> cartoonizer > cartoonizer 4 > berlaku.
    
Tunggu proses sampai selesai.
    
Untuk menyimpan gambar pilih save & berbagi .

Bagi Anda yang kurang mahir dalam penggunaan perangkat lunak pengolah gambar seperti photoshop dan corel draw dan kemudian Anda bisa gunakan untuk membuat foto menjadi kartun online lebih mudah dengan BeFunky . Namun, Anda harus mencoba untuk mengedit sendiri karena selain menambah pengetahuan juga akan membuat kemampuan pengolahan citra diri meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar