Minggu, 01 Desember 2013

Pernahkah Anda ingin mengubah foto favorit Anda dan subyek dalam adegan komik -suka dan karakter ?

Anda dapat mencapai efek menyenangkan buku komik untuk foto Anda dengan beberapa tweak di Photoshop , seperti yang dijelaskan oleh 10 buku komik tutorial Photoshop berikut . Pow !1 . Efek Comic Book Tutorial
Belok setiap adegan menjadi panel komik sangat bergaya dengan menggunakan filter dan teknik Photoshop lainnya rinci dalam tutorial ini .
10 Comic Book Photoshop Tutorial2 . Buat Novel Grafis dengan Foto
Ingin mengambil jalan pintas untuk menjadi Frank Miller berikutnya ? Mulailah dengan belajar bagaimana membuat novel grafis Anda sendiri menggunakan foto bukannya ilustrasi !
10 Comic Book Photoshop Tutorial3 . Bergaya Comic Book Effect
Belok potret menjadi ilustrasi pixelated dengan tips yang akan belajar di tutorial Photoshop ini .
10 Comic Book Photoshop Tutorial4 . Belok Foto Orang Ke Jalur Seni
Ini adalah tutorial yang sempurna jika Anda ingin menghapus foto ke garis dasar subjek , kemudian warna dalam diri Anda .
10 Comic Book Photoshop Tutorial5 . Fun Comic Book Effect
Membuat foto apapun , website, atau album langsung lebih menyenangkan dengan tips dan trik yang dijelaskan dalam tutorial ini .
10 Comic Book Photoshop Tutorial6 . Hidupkan Foto A Ke A Kartun Ilustrasi
Berikan potret Anda penampilan kartun tangan digambarkan dengan beberapa klik mudah hanya dengan memasukkan teknik yang akan Anda pelajari di tutorial Photoshop ini .
10 Comic Book Photoshop Tutorial7 . Tim Bradstreet Effect
Meniru gaya Tim Bradstreet dengan tips dan trik yang dijelaskan dalam tutorial ini untuk Photoshop .
10 Comic Book Photoshop Tutorial8 . Lichtenstein - Terinspirasi Pop Art
Roy Lichtenstein adalah master komik di tahun 60-an , mempopulerkan titik Benday dan menggabungkan onomatopoeia berwarna-warni ke dalam nya memutuskan . Berikut adalah bagaimana Anda bisa meniru pop art nya untuk desain Anda sendiri .
10 Comic Book Photoshop Tutorial9 . Cara Membuat Photoshop Kartun Dalam Tentang Satu Menit
Terdesak waktu , tapi masih ingin efek kartun sederhana untuk desain Anda ? Menguasai teknik ini cepat dan mudah , dan Anda akan memiliki kualitas buku komik desain siap untuk mencetak dalam waktu singkat .
10 Comic Book Photoshop Tutorial10 . Efek Comic Book Photoshop Tutorial
Banyak tutorial komik hanya menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan satu filter . Tutorial ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan sebagai rangkaian filter untuk menambah kualitas Photoshop buku komik grafis Anda .
10 Comic Book Photoshop TutorialPengunjung lain juga membaca :10 Harus -Have Gratis Photoshop Actions10 Harus -Have Gratis Photoshop Actions10 Desain Tutorial Anda Tidak Ingin Miss10 Desain Tutorial Anda Tidak Ingin Miss20 Monstrous Tutorial untuk Halloween20 Monstrous Tutorial untuk Halloween10 Terbaik Grup Flickr Menampilkan Asli Toy Photography10 Terbaik Flickr Grup Menampilkan Toy Photography asliDua tab berikut mengubah konten di bawah ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar